30/04/2017

Cara mengatasi Booting windows 7 lambat

Halo sobat kali ini Saya mau berbagi informasi..... kasusnya dulu Laptop saya lelet Setelah di nyelakan tapi masih bisa sich jalan.Saya juga heran kenapa Laptop saya kayak gini berbagai cara udah saya lakukan tapi tak membuah kan hasil. hingga akhirnya saya laku kan hal ini.

Nah jangan hirau kan Kasus di atas... langsung saja kwan laku kan langkah di bawah ini
  • Pertama Kamu tekan shot cut Windows/Gambar bendera yang ada di keyboard Windows+R atau Klik start lau Ketik RUN Hingga seperti Gambar di bawah ini 
  • Senjutnya ketid MSCONFIG Lalu OK
  • Terus pilih teb Startup mati kan aplikasi yang menurut anda tidak penting untuk di jalankan saat booting komputer, Lalu Klik Apply Restart Komputer selesa.















 Sekian Posting dari saya semoga bermamfaat TERIMAKASIH. Salam Bloger













No comments:

Post a Comment