15/10/2015

CYBERLINK YOUCAM 6 FULL PERSI

Hallo sobat.!

Hari ini gue akan Posting cara instal Cyberlink youcam6 deluxe  dan berbagi software gratis.

Tentu sobat sudah tau apa itu cyberlink youcam6 deluxe.Aplikasi ini gunanya untuk mengambil gambar dan video. aplikasi juga udah gak asing lagi ,sudah banyak di tawarkan di internet... tapi sayangnya tidak full persien...nah gue lagi berbaik hati untuk memberikan cyberlink youcam6 full persi dengan sobat secara geratis dan creknya juga....hahaha

Nah gak usah basa-basi lagi langsung aja download di link yg gue buat di bawah ini.
file installernya udah gue bagi 3 , biar sobat ringan untuk mendownloadnya . Jika sobat sudah selesai mendownloadnya sobat Extract aja salah satu filenya ;

Link download
Installer
Part 1 : Installer
Part 2 : Installer
Part 3 : Installer

Crek


Jika sobat udah mendownloadnya berikut langkah-langkah untuk menginstal dan creknya:

    1.Install Cyberlink Youcam 6 Deluxe seperti biasa, jika sudah selesai jangan dijalankan dahulu programnya.
    2.Klik kanan di taksbar kemudian cari icon youcam
    3.Jika ada, klik kanan icon tersebut klik exit
    4.Copykan file crack ke folder direktori Youcam 6
    5.Jalankan crack update sesuai operating system masing-masing.

Sekian Posting dari saya semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment